Sabtu, 20 Oktober 2012

Surat Seorang Borjuis Untuk Kaum Proletar

Jakarta, 20 Oktober 2012
Kepada:
Yth Martinus
Kupang

Gua udah baca surat lu yang membosankan itu. Entah apa sebenarnya yang lu inginkan. Sekedar mencari perhatian dari gua? Buat apa semua itu? Menaikkan posisi tawar lu dihadapan fans gua yang lain? Terserah lu aja.

Di sini gua sehat selalu. Ayah selalu memberikan makanan bernutrisi tinggi yang disusun ala standar kaum Pondok Indah. Gua tahu, selama ini lu di sana lu selalu memakan makanan yang biasa gua kasih untuk Kucing dapur. Bagaimana lu bisa cerdas, jika hanya mengkonsumsi itu setiap waktu.

Masalah gua ada di tv, gua ngerokok, gua ngebir. Itu urusan gua. Lu gausah sok peduli, toh gua juga ngga ngerugiin lu dan keluarga lu yang super miskin itu. Dan yang gua benci, kenapa lu bawa bawa ayah gua? Ayah  adalah sosok terbaik. Hal bodoh yang pernah ia lakukan adalah bekerjasama dengan Koil. Itu adalah dosa terbesar yang pernah ayah lakukan.

Gua cukup sibuk untuk membalas surat lu, masalah gua sering onani, itu adalah hasrat. Jika lu mau, gua udah kirim satu paket boneka Miyabi beserta viagra dan sabun cair. Sekedar untuk menikmati keindahan hidup.

Idolamu, Achmad Al Ghazalli

3 komentar:

  1. Wooyy lu liat tuh jam postingnya! waktu adalah waktu, uang adalah uang!! bayar goceng tambahan!!!

    BalasHapus
  2. GOKSSSSS GILA BACK SIDE TEROR aw aw aw aw aw (2)

    BalasHapus