Minggu, 06 Juli 2014

Saya Ingin Nonton Belanda


van Persie-Man (Sumber: Google)
Waktu di layar perngat keras yang disebut monitor itu sudah menunjukkan pukul 02.51. Saya langsung membuka aplikasi standar untuk merangkai kata, Mocrosoft Word.

Semalam, teman saya mengirimkan link dan meminta pendapatnya perihal keberpihakan The Jakarta Post kepada Joko Widodo secara terbuka. Saya tanggapi sekenanya. Dari data-data yang instan pula. Namun tak apa, setidaknya terjadi proses dialektika.

Kalau ada yang meu ikut bergabung dalam debat sengit, yang mengalahkan persaingan capres-capres semalam, atau bahkan mengalahkan persaingan antara perusahaan kapital dan petani di Kerawang, Rembang, dan tempat-tempat lain yang alpa dari pemberitaan. Silakan datang ke dinding sosial media saya.

Langsung saja. Saya ingin nonton Belanda.

Salam. Terima kasih.

Jakarta, 03.08, sebelum sahur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar