Senin, 16 September 2013

Sotoy



Orang sok tau adalah orang yang paling menyebalkan sedunia akhirat buat gue. They make things seems harder to be explained. Sesuatu yang biasanya terasa mudah untuk dikerjakan, apabila dijelaskan kepada orang sok tau, akan menjadi sangat sulit bahkan ketika baru sampai pada tahap penjelasan.

Gue sering bertemu dengan orang-orang sok tahu (selanjutnya akan gue tulis ‘sotoy’). Dan kalo udah berhadapan sama orang macem itu, gue merasa hari itu adalah hari sial gue. Gue ladenin, kesel sendiri. Gue langsung cabut, gag enak. Hhh... Dilema bok.

Orang-orang sotoy menyebalkan karena sebagai orang yang gag sebenarnya gag tau atau ngerti apa-apa telah menambah dosa orang-orang yang ketiban sial ketemu sama orang sotoy. Misalnya, kalo si sotoy nanya ato minta diajarin sesuatu, biasanya mereka akan resist denganapa yang kita jelasin dengan bilang,”masa?” atau “bukannya seharusnya gini?” atau “biasanya gag kek gitu deh.”

Kalo udah ngadepin macem gitu, rasanya gue pengen punya kekuatan membunuh orang lewat pikiran. Tentu saja kekuatan itu hanya bisa dikeluarkan ketika gue berinteraksi dengan orang sok tau yang sungguh annoying.

Maksud gue, kalo emang gag tau yaudahlah. Dokem bae. Gue lebih seneng kalo orang yang nanya ato minta diajarin itu banyak nanya. Tapi tentu saja bukan 3 macem pertanyaan kek yang gue ketik di satu paragraf sebelum ini ya.

Biasanya sih untuk cut-the-fuck-off, gue akan bilang ke si orang sotoy untuk belajar aja sanah sendiri. Ato kalo guenya lagi dalam mood senggol-mutilasi, gue nyelonong aja pergi tinggalin itu orang sotoy.

Gue gag asal ngomong soal ini karena gue tentunya sudah mengalami langsung yang namanya berhadapan sama orang sotoy. Setiap hari malah. Kok bisa? Iya. Orang sotoynya serumah sama gue. Lebih tepatnya si orang sotoy itu adalah bokap gue. #JengJeng

#UdahGituAja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar