Selasa, 17 September 2013

Kenangan Di Pantai

Semilir angin berhembus
Menebarkan aroma khas
Yang selalu aku sukai dari dulu

Kususuri tepi pantai
Dan membiarkan air laut
Basahi kaki telanjangku

Di saat sang surya mulai tenggelam
Untuk digantikan oleh sang malam
Di saat itulah aku kembali ke masa itu

Masa di mana aku bisa berteriak
Berlarian kesana kemari tanpa lelah
Seakan dunia milik sendiri dan yang lain ngontrak

Inginku kembali seperti aku yang dulu
Aku yang lugu, polos, dan botak
Juga aku yang selalu rebutan roti kismis sama papa

Inginku mengulang kembali semuanya
Berlari dan berteriak sepuasku
Agar hilang beban di hati

Sekarang aku harus kembali ke masa kini
Walau begitu, semuanya tak boleh dilupakan begitu saja
Karena semuanya itu merupakan kenangan yang indah

Dan pastinya akan kuingat selalu
Semua kenangan yang bisa membuatku tersenyum sendiri bila mengingatnya
Ah, indahnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar