Jumat, 27 September 2013

Gengges, HIH!

Udah sebulan ini gue bolak-balik kampus pakek motor bokap. Dan sebulanan ini gue udah bisa nyimpulin kalo para penendara kendaraan bermotor di Jakarta tuh gag sabaran dan annoying banget.

Kenapa gue bisa nyimpulin gitu? Ini alasanya:

1.    Di lampu merah, walopun lampu kuning belom nyala, tapi kalo persimpangan udah sepi, para motorist langsung pada tancep gas. Dan motorist taat peraturan kayak gue adalah musuh dari para orang gag tau aturan itu. Udahlah mereka berenti DI ZEBRA CROSS ampe bikin orang yang mau nyebrang kudu 'nyelip-nyelip', ini lampu belom ijo tapi karena udah dirasa sepi, maen ngegas aja. Hih!
2.  Masih di lampu merah. Tadi agak padet di simpang Kuningan. Setelah nyelip-nyelip dari fly-over Tendean, akhirnya gue nyampe juga di garis sebelum zebra cross. Nah, pas lampunya ijo, ini yang gue sebel, motorist yang numpuk di zebra cross langsung pada nglakson-nglakson membabi-buta. Sementara keadaan jalan dari arah Kuningan menuju Mampang tuh masih padet banget walopun lampu arah sono udah merah. Ada kali 10 menit gue disiksa dengan suara klakson dari motor-motor sekitar gue. Ditambah lagi klakson kendaraan bermotor dari arah Kuningan menuju Mampang. Beuh! Rasanya udah mau pecah aja nih kepala. Pada gag mau ngalah dan berisik banget. Menurut gue, buat apa gitu nglakson-nglakson? Toh klaksonannya gag bikin kendaraan di depan tetiba bisa menghilang dari hadapan lo dan elo bisa jalan tanpa hambatan macem jalanan milik sendiri kan? Atau lo dan kendaraan lo gag akan tetiba terbang bebas menghindari keadaan padet di lampu merahkan. Jari tengah buat motorist yang hobi nglakson!
3.  Dan, untuk saat ini, terakhir. (Lagi-lagi) Motorist yang hobi modipikasi kendaraannya. Gue gag bermasalah dengan tampilang bentuk kendaraan merekasetelahdimodip. Yang bermasalah sama gue adalah kalo si motorist makein kendaraannya knalpot yang berisiknya ganggu dunia-akherat. Asli! Gue wondering apa sih motivasi para motorist untuk pake knalpot macem gitu? Biar orang-orang tau dia punya motor? Norak, anjir! Dasar rakyat jelata. --" Gue penganut paham liberalisme dan gue punya argumen buat membenci para motorist jelata yang pakek knalpot berisik. Jadi, kalo elo merasa adalah temen gueato ada yang mau jadi temen gue tapi knalpot motor lo berisik dan kampungan, gag usah deket-deket gue dah. Daripada elo gue cemplungin ke dasar neraka supaya elo bekerak di dalamnya.


#UdahGituAja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar